Sabtu, 16 Maret 2013

Cara Cepat Hamil

Cara Agar Cepat Hamil dengan mudah - Anak merupakan dambaan untuk menjadi pelengkap dalam sebuah keluarga. Tanpa adanya anak membuat pasangan suami istri membuat hari-hari menjadi kurang begitu berarti. Banyak kasus perceraian juga meningkat dengan salah satunya faktor tidak adanya kehadiran seorang anak.

Buat yang belum punya momongan atau sudah menikah tapi belum mendapatkan keturunan, silahkan coba tips mudah hamil berikut ini :

6 Tips Mudah Hamil

1. Pastikan Suami-istri harus dalam kondisi benar-benar sehat alat Reproduksinya, maksudnya sehat disini adalah suami dan istri harus melakukan Chek Up terlebih dahulu. Ini dilakukan untuk mengetahui bagaimanakah kualitas Sperma Suami dan untuk Istri apakah organ Reproduksinya benar-benar sehat dan tidak ada masalah, dan untuk memastikannya anda bisa melakukan pemeriksaan hal tersebut pada Dokter Spesialis Kandungan.

2. Lakukan hubungan saat anda dalam masa subur, Nah untuk mengetahui kapan anda memasuki masa subur berikut perhitungan Sederhananya :

Untuk Wanita yang memiliki siklus haid yang tergolong teratur maka masa suburnya berlangsung 14+1-1hari haid berikutnya. Nah disini masa subur berlangsung pada hari ke 13 sampai hari ke 15 sebelum tanggal haid yang akan datang.

Dan untuk anda yang mempunyai siklus haid yang tidak teratur maka harus mencatat siklus haid selama 6 Bulan dari siklus terpanjang di kurangi 11 untuk hari Masa Subur Terakhir, dan siklus terpendek dikurangi 18 untuk hari pertama Subur.

3. Lakukanlah hubungan suami-istri minimal 2 hari sekali.
Jangan terlalu sering berhubungan karena tidak baik untuk kesehatan sperma. Lakukanlah 1 minggu 3x, karena sperma akan kembali produktif setelah 2-3 hari.

4. Mengkonsumsi makanan yang sehat
Makanan yang sehat sangat diperlukan agar tubuh menjadi sehat yang akan menunjang dalam proses mendapatkan keturunan. Cobalah dengan mengkonsumsi sayur dan vitamin.

5. Tidak mudah stress dan tetap optimis
Selalu optimis dan berpikir positif bahwa anda akan mendapatkan keturunan dan jangan mudah terbawa stress.

6. Berdoa
Lakukan dengan disertai doa kepada Allah yang telah menetapkan kapan saatnya kita akan mendapatkan anak. Jangan pernah putus asa dan serahkan semuanya kepada Allah.

 Agar Cepat Hamil

Apabila anda sudah melakukan tips-tips diatas dan ingin mengetahui cara Agar Cepat Hamil dengan panduan dokter ahli dibidang kandungan, silahkan klik disini atau klik banner dibawah ini.
Comments
6 Comments

6 komentar: