Minggu, 17 Maret 2013

Tips Agar mempunyai anak

Funny Baby
Bagi anda pasangan yang sudah lama menikah, memiliki anak merupakan hal yang sangat diimpikan oleh semua orang. Anak merupakan sosok yang akan membawa kebahagiaan bagi keluarga. Bagi pasangan yang baru menikah mendapatkan keturunan mungkin belum terlalu menjadi prioritas utama dikarenakan masih ingin menikmati masa-masa berdua. Akan tetapi bagi pasangan yang sudah lama menikah dan masih belum bisa memiliki keturunan juga, keinginan memiliki keturunan merupakan hal yang sangat diimpikan dan akan melakukan cara apapun agar bisa mendapatkan keturunan.

Untuk itu cobalah tips berikut ini, siapa tau bermanfaat untuk anda yang mendambakan sang buah hati :

1. Cek kondisi fisik
Lakukan pengecekan terhadap kondisi anda dan pasangan, pastikan dalam keadaan sehat. Apabila anda merasa kurang fit, jangan dipaksakan untuk melakukan berhubungan dengan pasangan.

2. Hindari Stres

Biasanya untuk anda yang sudah lama menikah tetapi masih belum berhasil mendapatkan keturunan juga, maka pikiran untuk mendapatkan keturunan akan semakin tinggi. Cobalah santai dan jangan terlalu memikirkan orang lain yang mungkin bertanya kepada anda : "Sudah hamil belum? " atau " Gimana, sudah berapa bulan?". Jangan tersinggung dan jangan terlalu dipikirkan. Karena apabila anda stress maka anda tidak akan fokus dan menikmatinya dengan pasangan.


3. Pilihlah waktu yang tepat
Anda tidak perlu melakukan hubungan intim sesering mungkin untuk mendapat keturunan. Yang perlu anda lakukan adalah mengetahui masa subur istri anda. Kemungkinan kehamilan adalah ketikan anda melakukan hubungan intim dengan pasangan disaat masa subur. Karena jika anda sering melakukan hubungan intim terus menerus maka sel sperma yang keluar belum matang. Sel sperma yang baik akan memperoleh kematangan dan siap membuahi sel ovum setiap 2-3 hari. Ingat bukan sesering mungkin anda berhubungan yang akan menentukan kehamilan, tetapi waktu yang tepat dalam berhubungan intim yaitu saat masa subur.

4. Posisi mengangkat pinggul atau kaki
Sesekali cobalah dengan mengangkat kaki pada saat berhubungan. Setelah berhubungan intim sebaiknya istri tidak membersihkan vaginanya dengan cairan pembersih. Cobalah untuk mengganjal bagian pantat dengan bantal selama beberapa menit agar sel sperma masuk kedalam vagina.

Untuk melengkapi tips diatas, sebaiknya anda membaca juga buku tentang cara mempunyai anak yang sudah terbukti dipandu oleh dokter ahli kandungan Cara Mudah Hamil.

Semoga bermanfaat.

Comments
1 Comments

1 komentar: